Pemerintahan, Seluma

Kepala Sekolah Jangan Takut di Intimidasi

Wakil Bupati Seluma, Gustianto

BETVNEWS – Menyikapi operasi tangkap tangan (OTT) terhadap oknum LSM, atas pemerasan terhadap beberapa Kepala Sekolah di Seluma. Pemerintah pun menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada aparat kepolisian, sehingga jika memang terbukti melakukan pemerasan agar dapat ditindaklanjuti.

“Saya sudah mendengar adanya peristiwa tersebut, dan kasus tersebut saat ini tengah dilakukan pendalaman oleh penyidik Polres Seluma,” ungkap Gustianto Wakil Bupati Seluma, Selasa (11/01).

Selanjutnya dengan adanya peristiwa tersebut, dirinya meminta agar seluruh kepala sekolah khususnya yang mengelola dana BOS, agar tidak perlu khawatir terhadap tekanan-tekanan oknum tertentu, sehingga harus tetap bekerja sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Harapan kami selaku Pemerintah Kabupaten Seluma, agar seluruh kepala sekolah tetap bekerja sesuai dengan aturan. Dan jangan takut diintimidasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab, karena jika kita benar maka aparat penegak hukum akan membantu,” tegasnya.

Sementara itu, Pemerintah akan melakukan kontrol langsung ke sekolah-sekolah untuk memastikan bahwa tidak ada permasalahan terhadap pengelolaan dana BOS.

“Nanti akan kita awasi langsung, jangan sampai nantinya kejadian seperti ini terulang kembali,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *