Kota Bengkulu, Pendidikan

Kepala SMPN 3 Bantah Keluhan Siswanya

Kepala SMP N 3 Kota Bengkulu Waskanudin saat ditemui BETV

BETVNEWS,- Menanggapi tuntutan siswanya, Kepala SMP N 3 Kota Bengkulu Waskanudin yang ditemui di ruang kerjanya, membantah keras semua keluhan siswa tersebut.

Salah satu poin yang terang-terangan dibantah oleh Waskanudin ialah mengenai pungutan komite yang diperuntukan untuk membangun pos satpam, menurutnya uang komite sebenarnya diperuntukan untuk membayar gaji guru honor, dan besaran tersebut juga tidak ditentukan hanya bersifat sukarela.

“Tidak benar apa yang dikatakan siswa itu, soal uang komite sudah dibicarakan bersama orang tua siswa dan Ketua Komite yang sudah disepakati besarannya bersifat sukarela, itupun bukan untuk membuat pos satpam, uangnya untuk bayar gaji guru honor kita,” Bantah Waskanudin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pendidikan Kota Bengkulu Rosmayeti yang sudah mengecek langsung ke sekolah tersebut mengaku sudah menampung semua keluhan dari siswa dan juga para guru, hasilnya ia akan menurunkan Tim Khusus untuk menggali informasi lebih dalam lagi sebelum akhirnya menentukan langkah selanjutnya.

“Kita akan bentuk tim investigasi mulai besok, hasil dari penyelidikan itu nanti akan kita simpulkan langkah selanjutnya,” ujar Rosmayeti.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *