Bengkulu Selatan, Kriminal

Kepergok Selingkuhi Istri Orang, Oknum ASN Babak Belur

Oknum ASN berinisial M-S, babak belur saat dibawa Polisi menuju Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

BETVNEWS,- Bogem mentah mendarat diwajah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bengkulu Selatan berinisial M-S. Zairi naik pitam, dan nekat menganiaya selingkuhan istrinya itu hingga babak belur usai memergokinya sedang berduaan didalam pondok wisata di kawasan pasar pantai manna, pada senin (10/9) siang.

Kapolsek Kota Manna, AKP Tasrin mengatakan perbuatan tak patut ditiru ini bermula dari laporan para tetangga yang berada Padang Beriang dimana Zairi menetap yang menyebutkan, jika istrinya R-H (34) yang juga berstatus ASN kerap terlihat berduaan bersama Pria Idaman Lain (PIL) M-S warga kayu kunyit. Zairi yang bosan mendengar laporan itu pun, akhirnya pergi menuju kawasan pantai pasar bawah untuk menenangkan diri.

Bukannya tenang, emosi Zairi langsung memuncak melihat perbuatan sang istri yang telah memberikannya 4 orang anak itu asyik berduaan bersama PIL-nya. Adu mulut yang berakhir dengan perkelahian diantara keduanya tak dapat dihindari.

Warga yang mengetahui perkelahian itu pun kemudian mencoba merelai dan membawa keduanya ke Polsek Kota Manna.

Zairi, saat dimintai keterangan di Polsek Kota Manna, Bengkulu Selatan.

“Diduga ada motif selingkuh dalam perkara ini, namun untuk proses lebih lanjut kita masih akan menunggu hasil keterangan dari korban. Karena saat ini, korban yang M-S yang diketahui pula sudah beristri masih di rawat di rumah sakit,” ujarnya.

(Ade Bewok)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *