Tak Berkategori

KH. Zulkarnain Dali Jabat Ketua PWNU Provinsi Bengkulu

KH. Zulkarnain Dali terpilih  sebagai ketua tanfidziyah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Bengkulu. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- KH. Zulkarnain Dali terpilih  sebagai ketua tanfidziyah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Bengkulu. Dalam Konferensi wilayah NU ke 8 yang diselenggarakan pada minggu (27/5) kemarin.

Secara aklamasi KH. Zulkarnain Dali yang juga menjabat sebagai wakil Rektor IAIN ini pun menggeser 3 nama calon ketua lainnya yaitu KH. Ali Sodiq, KH. Mabrus Sah, dan KH Hasbullah. Dalam perhitungannya, ia berhasil merebut  7 suara dari 9 cabang dan 2 pengurus wilayah dan pengurus besar NU, 2 suara untuk KH Ali Sodiq dan masing-masing 1 suara untuk KH. Mabrus  dan KH. Hasbullah.

Setelah resmi menjabat, KH.Zulkarnain Dali pun mengatakan akan membawa organisasi islam terbesar dan tertua di Indonesia menjadi lebih baik lagi. Tentunya, diselaraskan dengan berbagai program kerjanya, dan berharap agar di bawah kepemimpinannya ormas NU dapat menjaga NKRI.

“Saya akan membawa ormas Nahdalatul Ulama provinsi bengkulu menjadi lebih baik dan akan menjaga dan NU harus hadir di tengah masyarakat untuk mencegah aliran radikalisme,” ujar singkat, Zulkarnain Dali. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *