Bengkulu Selatan

Kios Sekundang Dilaunching

BETVNEWS– Program Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berupa Kios Sekundang, akhirnya dilaunching pada Rabu (12/1) pagi di Kecamatan Seginim, Pino Raya serta Kedurang. Dengan dilaunchingnya kios digital milik masyarakat ini, maka diharapkan tidak ada lagi yang namanya monopoli perdagangan di tingkat masyarakat menengah ke bawah.

Selain itu, diharapkan dengan adanya kios sekundang, dapat menjadi pilihan bagi masyarakat desa untuk bertransaksi melalui sistem digital. Mengingat selama ini keberadaan warung-warung kecil yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan sudah semakin tergerus akibat pertumbuhan ritel modern.

Gusnan Mulyadi menjelaskan, kios sekundang saat ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat untuk memasarkan produk rumahan, mengingat Kios Sekundang mampu bersaing dalam pemasaran produk-produk rumah tangga.

“Semua sudah terintegrasi dengan sistem digital, dan Kios Sekundang wajib untuk membantu perekonomian masyarakat kecil, apalagi semua disini berbasis digital,” ungkap Gusnan Mulyadi.

(Y-H-K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *