Kota Bengkulu

Komunitas Kicau ‘Kobar Pandawa’ Berbagi di Bulan Ramadan

Pemberian bantuan dari Tim Kobar Pandawa kepada masyarakat di Kampung Bahari.

BETVNEWS, – Selain hobi dalam dunia kicau, tim kobar pandawa juga seringkali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu, dimana pada bulan Ramadan kali ini, tim Kobar Pandawa memberikan bantuan kepada tiga beradik yang tinggal serumah dengan kondisi tuna netra, di Kelurahan Kampung Bahari kota Bengkulu.

“Alhamdulillah kegiatan bakti sosial dari kawan-kawan Kobar Pandawa, hari ini kita salurkan kepada masyarakat yang menurut kami memang patut diberikan perhatian,” ungkap Defri Ketua Tim Kobar Pandawa, Jum’at (29/04).

Sementara itu, Arpan Rahman anggota tim Kobar Pandawa menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan oleh seluruh anggota tim Kobar Pandawa tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pak Tami Mustamin dan kedua adiknya.

“Harapannya bahwa pemberian dari kami ini, dapat diterima dan bermanfaat. Kami juga akan selalu mendoakan agar keluarga ini sehat terus, dan sakit yang tengah diderita untuk segera disembuhkan,” sampai Arpan Rahman.

Ketiga adik beradik yang diberikan bantuan berupa sembako tersebut, masing-masing adalah Tami Mustamin (43), Nurjana (38) dan Ali Abas (36), ketiganya tinggal satu rumah dan sudah ditinggal kedua orang tua dalam keadaan buta.

“Saat lahir mereka semua normal, baru pada saat remaja mata adik-adik kami ini rabun hingga saat ini memang tidak bisa melihat dengan jelas lagi,” jelas Haliani kakak Ipar ketiga tuna netra tersebut, yang tinggal bersebelahan dari rumah mereka.

Selanjutnya dirinya mengucapkan terimakasih kepada tim Kobar Pandawa, yang telah meringankan tangan untuk memberikan banyak sekali kepada ketiga adiknya tersebut.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *