Seluma

Korban Tenggelam di Bendungan Seluma Belum Ditemukan

Tim gabungan terus melakukan pencarian. Sementara masyarakat tampak ramai menyaksikan proses pencarian.

BETVNEWS – Hingga Jumat sore (28/9) Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Seluma, Kodim Seluma, Polres Seluma, Satpol-PP Seluma, dan juga Masyarakat Kabupaten Seluma terus melakukan pencarian terhadap korban bernama Hari Fahrul (22) yang hanyut terseret arus Bendungan Seluma, Kamis kemarin.

Plt Kepala BPBD kabupaten Seluma Muhpihan, mengatakan bahwa pihaknya bersama Basarnas dan tim lainnya telah melakukan pencarian dengan mengerahkan 2 Unit Perahu Karet, 2 Tabung Oksigen, serta lebih dari 50 orang personel gabungan.

“Kita masih berupaya melakukan pencarian, saat ini kita sudah dibantu oleh pihak Basarnas, dan juga Kepolisian dan TNI maupun yang lainnya, dengan telah mengerahkan 2 Unit Perahu Karet dari tim SAR, serta dua unit tabung oksigen bagi penyelam,” sampai Muhpihan.

Tim gabungan ini akan terus melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban, dan juga menyusuri sungai hingga Sengkuang.

“Kita akan berupaya melakukan pencarian hingga menemukan korban. Kita akan terus mencari di sekitar lokasi serta mencari dengan menyusuri sungai hingga Sengkuang,” tambahnya

Muhpihan juga menegaskan tim gabungan ini akan terus melakukan pencarian hingga malam hari, tergantung dengan kondisi cuaca yang ada.

“Kalau kondisi cuaca memungkinkan, kita akan terus melakukan pencarian terhadap korban hingga malam hari,” tutupnya.

Sementara lokasi bendungan Seluma masih terus dipadati masyarakat yang ingin melihat langsung proses pencarian.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *