Kota Bengkulu

Korem 041/Gamas Gelar Bakti Sosial Hari Juang Kartika

BETVNEWS,- Dalam Rangka Hari Juang Kartika Korem 041/Gamas Bengkulu, menggelar kegiatan karya bakti sosial dan fun bike, dan di ikuti oleh 300 personil gabungan dari Korem, Kodim dan personil Direktorat Jenderal Pajak.

Rangkaian acara yang dilakukan dimulai apel pagi di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu yang di buka langsung oleh Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga.

Karya bakti sosial yang dilakukan di kawasan Sport Center Pantai Panjang yaitu dimulai dari bersih bibir pantai panjang Kota Bengkulu dan dilanjutkan acara fun bike.

“Kegitan hari juang kartika kita mulai di sport center pantai dengan agenda pembersihan bibir pantai panjang Kota Bengkulu dan dilanjutkan acara fun bike dengan rute dimulai dari sport center dilanjut mengeliling kota bengkulu dan finish di korem 041/gamas bengkulu”, tutur Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga

Sementara itu, kegiatan lainnya akan dilakukan dalam kegiatan ini seperti cetak sawah, pengobatan masal, donor darah, dan sunatan.

“Kegiatan puncak nantinya akan kita laksanakan kegiatan cetak sawah, pengobatan gratis, donor darah dan sunatan. Terakhir akan dilakukan upacara serentak suluruh indonesia,” ungkapnya.

Disisi lain, menjelang tahun politik itu ia berharap seluruh personil TNI diminta untuk netral tidak ada memihak ke siapa pun.

“Ada pesan khusus untuk seluruh personil di tahun politik ini agar semuanya bersifat netral, karena netral adalah sebuah tekad di kesatuan TNI agar nantinya berjalan aman dan tentram”. tutupnya.

(Ahmad Sendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *