Pemerintahan, Seluma

KPU Pinjamkan, 12 Unit Motor Dinas Ke PPK

BETVNEWS, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, saat ini siap mendistribusikan 12 unit sepeda motor milik negara (Dinas,red) kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kendaraan ini, nantinya diharapkan dapat mempermudah PPK dalam melakukan pekerjaannya.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Seluma, Sarjan sejak senin (6/8) ini pihaknya telah menyerahkan 12 unit motor kepada PPK. Akan tetapi, kendaraan yang diberikan, belum mencukupi jumlah PPK yang ada. Oleh karena itu, untuk memenuhi kekurangan itu, pihaknya juga akan segera memenuhi kebutuhan itu.

“Saat ini kita sedang menyerahkan 12 unit sepeda motor untuk kendaraan PPK, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pekerjaan di setiap PPK, sementara ada 12 unit yang kita bagikan, dan untuk 2 unit lagi akan segera kita usahakan,” ucapnya

Menurutnya untuk memenuhi kekurangan itu, pihaknya perlu melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah, dan diharapkan dapat teralisasikan.

“Untuk kekurangannya kita sudah bicarakan dengan pihak Bupati, dan akan diusahakan secepatnya untuk diserahkan menyusul PPK yang telah menerima sebelumnya,” lanjutnya. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *