Kota Bengkulu

Kuasa Hukum HD, Hargai Sikap Legowo Paslon Linda-Mirza

Ketua tim kuasa hukum HD, Agustam Rahman.

BETVNEWS,- Batalnya tim hukum Pasangan Calon (Paslon) Pilwakot Bengkulu Linda-Mirza yang diketuai Jeki Harianto, untuk tidak melanjutkan sengketa Pilwakot 2018-2023 ke Mahkamah Konstitusi, sangat dihargai dan dihormati oleh tim hukum paslon Helmi-Dedi (HD).

Menurut ketua tim kuasa hukum HD, Agustam Rahman mengatakan pihaknya sepenuhnya menghargai sikap legowo seluruh Paslon Pilwakot Bengkulu 2018-2023.

“Menyikapi konferensi pers tim paslon no 4, yang dilakukan senin (9/7)  malam pukul 23.00 wib yang disampaikan oleh Zulkarnain Kaka Jodo dan Jecky Haryanto yang tidak akan mengajukan gugatan ke MK. Kami tim Hukum HD sepehuhnya menghargai dan menghormati keputusan paslon nomor 4 tersebut sebagaimana kami juga menghormati dan menghargai sikap legowo paslon nomor 1 dan 2,” ungkapnya.

Disisi lain, pihaknya pun juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi dan Kota Bengkulu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu)  Propinsi dan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Bengkulu yang telah berhasil menyelenggarakan Pilkada Kota Bengkulu yang lancar, demokratis, jujur, adil dan aman serta pihak-pihak lainnya yang telah mengkritisi dan mengawal Pilkada ini.

“Kami dari tim kuasa hukum HD akan terus mengawal tahapan berikutnya sampai pelantikan Walikota terpilih,” pungkasnya. (TIM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *