Kepahiang, Pemerintahan

Kukuhkan Pengurus, MUI Diminta Berperan Aktif

BETVNEWS – Bertempat di Masjid Agung kabupaten Kepahiang, Majelis Ulama Islam (MUI) melakukan Pengukuhan pengurus MUI masa khidmat 2020-2025. Pemkab dan DPRD minta MUI dapat Sinergitas Ulama dan Umaro guna kemajuan masyarakat.

Kegiatan pengukuhan MUI Kabupaten Kepahiang yang langsung dihadiri Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.Ip, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP. Pemkab berharap organisasi ini dapat berperan aktif dalam membangun masyarakat yang beradap dan bertakwa.

“Kita ucapkan selamat kepada H. Rabiul Jayan S. A yang sudah dikukuhkan sebagi ketua MUI kabupaten Kepahiang. Dan kita meminta untuk dapat menyusun program-program kerja kedepannya.” jelasnya.

Hal yang sama juga di jelaskan Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP mengharapkan MUI Kabupaten Kepahiang dapat membangun sinergitas antara Ulama dan umaro atau pemimpin, Untuk mengayomi masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini telah dilakukan pengukuhan MUI kabupaten Kepahiang masa khidmat 2020-2025. Harapan kita, MUI dapat membangun sinergitas Ulama dan Umaro, ” Ungkap Windra Purnawan

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *