Pemerintahan, Seluma

Kunjungi Rumah Duka, Bupati Seluma Ingatkan BPBD

BETVNEWS,- Bupati Kabupaten Seluma Bundra Jaya pada Senin pagi mengunjungi kediaman almarhum Fahrul Rozi (22), sekaligus memberikan bantuan kepada pihak keluarga korban di Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat. pada Senin (01/10) pagi.

Dalam kesempatan ini Bundra Jaya berpesan kepada keluarga korban, agar tidak berlarut dalam duka, dan selalu berserah diri kepada Tuhan karena ini menurutnya adalah takdir yang telah di tentukan oleh yang maha kuasa.

“Kita berharap agar Keluarga yang ditinggal tidak berlarut dalam kesedihannya, serahkan semua ini kepada Tuhan yang maha kuasa, dan berharap ini adalah yang terbaik dari Allah SWT,” Sampai Bundra Jaya.

Selain itu Bundra Jaya juga berharap bahwa tidak ada lagi kejadian yang sama, karena menurutnya sudah cukup almarhum Fahrul Rozi yang menjadi korban terakhir dari Bendungan Seluma

“Kita sama-sama berharap bahwa tidak ada lagi kejadian tersebut, dan sudah cukup ini yang terakhir,” terusnya.

Untuk menghindari kejadian yang sama, Bupati Kabupaten Seluma meminta kepada pihak BPBD Kabupaten Seluma untuk segera membuat papan Merek larangan keras untuk mandi di Perairan Bendungan Seluma, karena menurutnya sangat berbahaya.

“Hampir setiap tahunnya ada kejadian seperti ini, jadi untuk kedepannya saya ingin mengintruksikan kepada pihak BPBD Kabupaten Seluma, agar secepatnya membuat papan Merek larangan keras mandi di Bendungan Seluma,” ujar Bupati Kabupaten Seluma.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *