Kota Bengkulu, Kriminal

Lagi, 4 Unit Aki Tower Operator Seluler Raib

4 unit aki kering tower milik salah satu operator di Jalan Jenggalu Kelurahan Lingkar Barat ini hilang oleh kawanan pencuri.

BETVNEWS,- Untuk kesekian kalinya aksi pencurian aki milik tower operator telekomunikasi terjadi di kota bengkulu. Kali ini 4 unit aki kering tower milik salah satu operator di Jalan Jenggalu Kelurahan Lingkar Barat hilang dicuri.

Aksi pencurian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 pagi rabu kemarin. Pihak operator baru menyadari bahwa aki telah dicuri pada pagi harinya karena alarm tower berbunyi. Sementara itu menurut warga sekitar yang tinggal di dekat tower, pencurian tersebut terjadi saat hujan turun. Para pelaku diduga berjumlah 5 orang dan datang menggunakan sepeda motor.

“Ada lima orang, ada motor disini (dekat tower). Ada orang yang bilang mau periksa tower, padahal kunci sama kami” Ujar warga yang tinggal didekat tower, Nia.

Akibat dari kejadian ini pihak perusahaan dirugikan sebesar 20 juta rupiah. Kasus ini pun telah dilaporkan ke polsek gading cempaka.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *