Bengkulu Utara

Lagi, Kantin Pemda Bengkulu Utara Dibobol Maling

BETVNEWS,- Pengelola kantin yang buka pasca libur lebaran ini terkejut, ketika melihat tempat mereka biasa berjualan yang terletak dibelakang Kantor Bupati Bengkulu Utara, diacak-acak orang tak dikenal. Tidak hanya itu, lemari yang digunakan untuk menyimpan peralatan masak serta bahan berjualan pun, ikut raib digondol maling.

Ena pemilik salah seorang pemilik kantin mengatakan, pencurian ini sudah dua kali terjadi dan baru kali ini pelaku nekat membawa pergi lemari beserta isinya yang merupakan peralatan masak.

“Saya kurang tahu persis kapan pencurian ini terjadi, tahunya hari ini pas buka kantin. Lemari beserta isinya hilang,” ungkapnya.¬† Akibat kerugian ini, ia pun mengalami kerugian sebesar Rp. 250.000.

Meskipun demikian, ia mengaku khawatir peristiwa ini akan terulang kembali. Ia pun berharap, agar tindak pencurian ini juga mendapat perhatian dari pemerintah, khususnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas mengamankan disekitar lingkungan kantor bupati tersebut. (Joko WJ)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *