Kepahiang

Lagi, Kepahiang Terima Opini WTP dari BPK 

Foto bersama, Bupati Kepahiang, Ketua DPRD beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang berfoto bersama PLT Kepala BPK RI perwakilan Bengkulu.

BETVNEWS, – Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid didampingi Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, bersama Sekretaris Daerah dan beberapa pejabat lainnya, pada Jum’at (13/05) sekira pukul 16.00 Wib di auditorium BPK RI perwakilan Bengkulu menerima LHP LKPD tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh PLT Kepala BPK RI perwakilan Bengkulu M. Hidayat.

“Alhamdulillah hari ini kita meraih Opini WTP dari BPK RI perwakilan Bengkulu, tentu ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, prestasi ini merupakan sebuah hasil kerja yang dari semua pihak,” ungkap Hidayatullah Sjahid Bupati Kepahiang.

Lanjutnya, bahwa semua masukan dan saran serta motivasi yang diberkati oleh BPK RI perwakilan Bengkulu untuk terus memperbaiki pengelolaan keuangan daerah, bahkan beberapa catatan yang diberikan oleh BPK RI perwakilan Bengkulu akan diselesaikan dalam waktu 60 hari kedepan.

“Masih ada beberapa catatan yang harus segera diselesaikan, tentu kita berkomitmen untuk bisa menyelesaikan semua catatan yang diberikan tersebut dalam waktu 60 hari kedepan,” tambahnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *