Headline, Kota Bengkulu, Kriminal

Lagi-lagi Sesosok Mayat Ditemukan di Kota Bengkulu

BETVNEWS – Sesosok pria ditemukan tewas di pesisir kawasan pantai Pasar Bengkulu Kota Bengkulu pada Selasa subuh (16/10). Pria tersebut mengenakan baju hitam dan celana pendek biru.

Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh nelayanan setempat yang sedang berada di pantai. Oleh polisi jenazah langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Bengkulu.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan jenazah, korban diketahui bernama Ade Putra Nugraha, warga jalan Lombok No.9 Kecamatan Sungai Serut. Ini diketahui dari sidik jarinya yang dicek polisi. Saat ini polisi sedang melakukan visum terhadap jenazah korban.

“Panggilannya andes, namanya Ade. Orangtuanya kerja dikalangan, biasanya dia ngantar galon,” jelas Nurma, salah satu keluarga korban yang datang ke rumah sakit.

Sementara itu korban diketahui keluar rumah sekitar pukul 03.00 Selasa dinihari. Ini diketahui oleh kakak iparnya yang melihat pintu rumah terbuka, dan melihat korban sudah tak ada lagi di dalam rumah.

Kakak korban bernama Orin Oktasari, yang datang ke rumah sakit Bhayangkara mengira korban ikut orang tuanya untuk berjualan pakaian ke pasar.

“Biasanya dia itu pergi pagi pagi, ikut orang tua jualan di kalangan,” jelas Orin.

Saat ini keluarga korban mulai berdatangan ke rumah sakit, untuk melihat langsung jenazah. Anggota polisi dari Satreskrim Polres Bengkulu langsung melakukan pendataan.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *