Bengkulu Selatan

Lagi Ngelas, Warga Tanggo Raso Ditabrak Mobil

Kondisi mobil sesaat usai menabrak

BETVNEWS – Nahas, dua warga Desa Tanggo Raso kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan yakni Pisun (24) dan Tuta (16) ditabrak Mobil Toyota Avanza warna putih Nopol B 1246 FKR yang dikemudikan oleh Abdin (54), warga kelurahan Gunung Ayu saat sedang mengelas, Sabtu(09/6) Sekira pukul 13.30 WIB.

Diduga sopir mobil Abdin saat pulang dari arah Bengkulu menuju Manna, dirinya mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk. Saat akan melintas di Desa Tanggo Raso tepatnya di bengkel Cahaya Las mobil tiba-tiba hilang kendali dan masuk ke pekarangan rumah Zainudin dan menabrak sepeda motor milik Rapi, kemudian mobil B 1246 FKR menabrak bengkel Cahaya Las yang mana pada saat itu pemilik bengkel Pisun dan Tuta sedang berada di lokasi, sehingga tertabrak dan mengalami luka-luka.

“Dalam kejadian tersebut  diduga sopir mobil sedang dalam keadaan mengantuk sehingga mengendarai mobil tidak stabil dan timbulah kejadian ini,” ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil B 1246 FKR beserta pemilik bengkel mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD HD Manna. Satu lagi mengalami patah kaki akan dirujuk ke rumah sakit di Bengkulu.

“Kerugian matrial akibat kejadian tersebut kurang lebih 20 juta, dan saat ini perkara sudah ditangan satlantas polres Bengkulu Selatan,” tutup Akp Syafrizal.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *