Bengkulu tengah

Lalu Lintas Kawasan Gunung Liku Sembilan Ramai Lancar

Arus lalu lintas mudik dikawasan gunung liku sembilan, kabupaten Bengkulu Tengah masih terpantau ramai lancar. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS,- Memasuki H-4 Hari Raya Idul Fitri, arus lalu lintas mudik masih terpantau ramai lancar, belum terlihat adanya lonjakan volume kendaraan yang melintas baik dari arah Kota Bengkulu ke Kabupaten kepahiang maupun sebaliknya.

Sementara itu pos palayanan lebaran yang terdapat di kawasan gunung liku sembilan, pihak kepolisian menempatkan personil sebanyak 15 personil yang dibagi menjadi 3 shift atau setiap harinya sebanyak 5 personil anggota kepolisian.

Selain anggota kepolisian pos pelayanan lebaran kawasan gunung juga didampingi petugas dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan BPBD dengan menempatkan 3 personil setiap harinya.

“Sejauh ini dari hasil pemantauan arus mudik belum terjadinya peningkatan volume kendaraan secara signifikan kondisi masih ramai lancar, sementara setiap pos pelayanan sudah lengkap dan siap untuk mengamankan arus mudik lebaran 2018,” pungkas Kasi Propam Polres Bengkulu Utara,┬áIptu Kenang Suwanta. (RONAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *