Kota Bengkulu

Lanal Bengkulu Gelar Panen Raya Ikan Lele

BETVNEWS,- Lanal Bengkulu, menggelar panen raya ikan air tawar jenis lele, bersama Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin dikolam ikan Kramat Teluk Betungan Kota Bengkulu, pada Kamis (28/6) pagi. Panen raya ini, dihadiri seluruh personil Lanal Bengkulu dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danlanal Bengkulu mengatakan kegiatan ini bentuk dukungan pihaknya mengembangkan usaha mandiri yang selama ini dibantu oleh pihak angkatan laut untuk para pensiunan agar dapat meningkatkan kesejahterahnya. Seperti yang dilakukan pensiunan TNI angkatan Laut, Wuryanto yang berhasil mengembangkan budidaya ikan lele sebanyak 5 kolam.

Dengan keberhasilan budidaya ikan lele binaan Lanal Bengkulu ini, Danlanal itu pun berharap dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya,  untuk melakukan hal yang sama.

“Kami siap membantu masyarakat yang ingin berwirausaha di sektor kemaritiman, terutama bagi para nelayan yang tidak hanya mengandalkan dari melaut namun juga bisa mulai merintis usaha mandiri,” pungkasnya. (Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *