Bengkulu tengah, Pemerintahan

Lantik 3 Kades Benteng, Bupati Minta Tetap Netral

BETVNEWS,- Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli melantik 3 Kepala Desa (Kades), bertempat di aula Kantor Camat Pondok Kelapa pada senin (30/7) siang. Pelantikan sendiri dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Utara, Ketua DPRD Bengkulu Tengah dan tokoh presidium serta masyarakat diKabupaten setempat.

Ketika Kades tersebut, terdiri dari  Asmadi, Kades terpilih Desa Pagar Dewa Kecamatan Pondok Kelapa, Idul Fitri Penjabat Sementara Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa dan pengganti antar waktu Kades Taba Terunjam Kecamatan Karang Tinggi, Asari.

Dalam pidatonya, Bupati berpesan kepada tiga kades yang baru dilantik untuk tetap netral dan tidak mementingkan kepentingan pribadi daripada kepentingan umun, menjalankan tupoksi sebagai Kades dan menjaga ketentraman di desa masing-masing.

“Kades harus bersifat netral dan tidak berpihak,terutama menjelang pemilu 2019 harus menjaga ketentraman desa dan tidak berkelompok dalam satu desa. Hilangkan dendam saat pilkades lalu, dan mulai tanamkan rasa kekeluargaan,” pintanya.  (Ocik Ronal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *