Pemerintahan, Seluma

Larangan Libur Tetap Dikaji Ulang

BETVNEWS – Kabar pembatalan PPKM level 3 yang sebelumnya akan diberlakukan secara nasional, saat ini memang sudah terdengar hingga ke Kabupaten Seluma. Namun untuk sejauh ini belum ada pemberitahuan secara resmi, terkait hal tersebut.

“Belum ada pemberitahuan secara resmi mengenai pembatalan tersebut, yang jelas kita tetap berpedoman pada instruksi Presiden, bahwa dalam peringatan Nataru ini secara Nasional akan dinaikkan PPKM level 3,” ujar Gustianto Wakil Bupati Seluma, Rabu (08/12).

Gustianto menambahkan, bahwa kabar pembatalan PPKM level 3 tersebut masih akan dipelajari terlebih dahulu oleh Pemerintah Kabupaten Seluma. Terlebih lagi sejauh ini belum ada penyampaian dari Gubernur Bengkulu, namun khusus di Kabupaten Seluma bahwa pihaknya memastikan tidak akan ada perayaan berlebihan Nataru.

“Hal tersebut tentu akan kita pelajari, bahkan kita masih menunggu pemberitahuan secara tertulis. Namun tetap di Seluma kita pastikan tidak akan ada perayaan Natal dan tahun baru secara berlebihan,” imbuhnya.

Guna untuk memastikan tidak ada lonjakan kembali kasus Covid 19, Gustianto tetap menghimbau kepada masyarakat Seluma terkhusus kepada seluruh ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, untuk tidak melakukan kegiatan yang kemudian bisa menimbulkan kerumunan massa.

“Kita minta ASN jangan sampai cuti atau bolos masuk kerja, untuk saat ini kita berharap bahwa semua masyarakat di Seluma dapat tertib dan terus patuh terhadap protokol kesehatan,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *