Bengkulu tengah, Kriminal

Lari Pagi, Warga Kembang Seri Tewas Ditabrak Pick-up

mobil jenis pick-up naas ini menjadi barang bukti dan diamankan di Polsek Talang Empat Bengkulu Tengah.

BETVNEWS,- Suparto menjadi korban tabrakkan hingga nyawanya tak tertolong lagi. Warga Desa Kembang Seri, Kabupaten Bengkulu Tengah ini tewas mengenaskan setelah ia ditabrak mobil jenis pick-up pada Kamis (15/11) pagi.

Musibah terjadi saat korban tengah berlari pagi. Pick-up BD 9745 Y bermuatan sayur datang dari arah Bengkulu menuju Kecamatan Karang Tinggi dengan kecepatan tinggi, menabraknya dari belakang.

“Diduga mobil pick-up yang dikendarai oleh Mustakim warga Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi ini mengantuk dan kemudian menabrak pejalan kaki yang lari pagi hingga korban terpental masuk ke dalam Siring jalan,” jelasĀ Kapolsek Talang Empat Iptu Ahmad Khairudin.

Dibantu warga, korban pun langsung dibawa ke RSMY, namun sayangnya ia pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Pelaku pun kemudian langsung mendatangi Polsek Talang Empat.

“Diketahui atas kecelakaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala, patah kaki danĀ  memar dibagian perut serta luka lecet di kedua tangan. Kita sudah melakukan olah TKP, dan untuk sementara barang bukti berupa mobil dan pelaku sudah kita amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” paparnya.

(Ocik Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *