Lebong, Pemerintahan

Lebong Targetkan Raih Juara 1 Di JPD Provinsi

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong, Frans L Julai Simanjuntak, SE.

BETVNEWS – Ajang Jambore Pemuda Daerah (JPD) ke XI tingkat Provinsi Bengkulu tahun ini akan dilaksanakan 27-29 Agustus di Kabupaten Mukomuko. Dalam ajang ini Kabupaten Lebong akan mengirimkan 8 orang perwakilannya untuk mengikuti rangkaian kegiatan seperti hasta karya dan pentas seni. Tak tanggung-tanggung Kabupaten Lebong menargetkan juara 1 dalam ajang ini.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong, Frans L Julai Simanjuntak, SE menjelaskan untuk pentas seni Kabupaten Lebong akan menunjukkan Tari Masak Lemang.

“Segala persiapan sudah kami lakukan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan target juara 1 bisa dicapai, ” jelas Frans.

Lebih jauh diungkapkannya, peserta yang mengikuti ajang ini tentunya merupakan pilihan terbaik dari seluruh peserta seleksi tingkat Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Diharapkan Kabupaten Lebong bisa menampilkan keterampilan terbaik yang dimiliki dari ilmu yang telah didapatkan. Mengingat JPD ini merupakan salah satu ajang seleksi bagi pemuda untuk mengikuti Jambore Pemuda Indonesia (JPI).

“Tahun lalu sebagai tuan rumah kita hanya mendapat juara ke 4 dari 10 Kabupaten Kota se Provinsi Bengkulu. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa menjadi yang terbaik, ” demikian Frans. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *