Lebong, Pemerintahan

Lelang Jabatan, Tunggu Laporan Bupati

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, H Guntur, S.Sos.

BETVNEWS – Panitia seleksi lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lebong saat ini telah selesai melakukan seleksi. Namun demikian, dalam menentukan hasil, panitia masih menunggu hasil laporan dari pejabat pembina kepegawaian yakni Bupati Lebong atas hasil seleksi 6 jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, H Guntur, S.Sos menjelaskan untuk rekomendasi KASN saat ini sudah keluar, tinggal lagi untuk pengumuman, panitia seleksi masih menunggu hasil laporan dari Bupati Lebong sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Dikatakan Guntur, setelah menerima hasil laporan tersebut maka panitia seleksi lelang jabatan akan segera melakukan rapat internal baru setelah itu timseleksi melakukan pengumuman setelah adanya laporan dari PPK.

“Untuk lelang jabatan, untuk seleksi sudah selesai semua, termasuk rekomendasi dari KASN. Tinggal lagi saat ini kita menunggu laporan dari PPK,” jelas Guntur.

 Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya telah melakukan seleksi sesuai dengan prosedur/ namun demikian untuk peserta yang lolos dalam seleksi tersebut pihaknya masih belum mengatahui siapa yang akan menduduki jabatan eselon II di 6 OPD tersebut.

“Untuk 6 OPD yang mengikuti lelang jabatan, kita belum tahu siapa saja orangnya. Kita tunggu saja nanti,” pungkas Guntur.(D99)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *