Bengkulu tengah, Pemerintahan

Lepas 92 CJH, Sekda Benteng: Jaga Kesehatan

BETVNEWS,- Sebanyak, 92 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng)vdilepas dan diberangkatkan ke Asrama Haji Bengkulu. Pelepasan ini dilakukan Bupati Benteng yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Muzakir Hamidi S.Sos.MM pada kamis (26/7) pagi dihalaman Kantor Bupati.

Dalam sambutannya, ia meminta agar seluruh jamaah yang tergabung dalam kloter 10 ini, untuk memantapkan diri untuk berangkat ke tanah suci. Baik itu mantap dari segi mental maupun spiritual, karena sewaktu berada di sana akan bertemu dengan jutaan jamaah dari berbagai negara.

“Pesan Pak Bupati kita, CJH harus jaga kesehatan lahir batin baik dari berangkat sampai pulang kembali ke tanah air dan ke kabupaten Benteng ini, agar dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta, “ungkap Mudzakir Hamidi.

Selain itu, ia pun berpesan agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi para medis dan para petugas lainnya. apabila merasa dalam kondisi yang tidak sehat. Disamping harus menaati seluruh peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah RI, CJH juga harus selalu bersabar dan membangun rasa kekompakan serta kebersamaan demi kelancaran dalam beribadah. (Ocik Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *