Lebong, Pemerintahan

Lepas CJH, Bupati Minta Doakan Lebong

Bupati Lebong, H. Rosjonsyah SIP MSi usai melepas Calon Jamaah Haji dan menyempatkan diri bersalaman dengan salah satu anak kelurga CJH.

BETVNEWS – Bupati Lebong, H. Rosjonsyah SIP MSi melepas keberangkatan Calon Jama’ah Haji (CJH) asal Kabupaten Lebong, Sabtu (21/7) di masjid Agung Sultan Abdullah. Diahun 2018, untuk kuota jamaah haji Lebong yakni sebanyak 92 orang..

Dalam sambutannya, Bupati Rosjonsyah meminta agar CJH mendoakan Kabupaten Lebong ditanah suci Makkah. Agar program-program yang telah dijalankan Pemkab Lebong untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan diredoi Allah SWT.

“Kita do’akan jamaah haji menjadi haji yang mabrur, kemudian kita juga minta agar jamaah mendo’akan Kabupaten Lebong agar mendapat ridho Allah,” ujar Bupati.

Bupati mengingatkan agar CJH dapat menjaga kesehatan selama menjalani tahapan haji. Ia juga meminta CJH agar seluruh keluarga jema’ah yang ada di Lebong untuk selalu mendoakan keluarganya yang menunaikan ibadah. Sehingga para jemaah dapat selamat sampai di mekah dan juga selamat kembali ke Lebong.

“Bagi kita yang ada disini agar selalu mendoakan keluarga yang berangkat haji ini, dengan doa kita Insyallah mereka dapat menjadi haji mambrur dan selamat hingga Kembali Ke Lebong,” kata Rosjonsyah. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *