Seluma

Lepas Kendali, Mobil Dinas Terjun Ke Jurang

BETVNEWS – Satu unit mobil dinas Avanza dengan nomor polisi BD 1085 WY, yang dikemudikan oleh Asnawi (50) yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Kabupaten Kaur, terjun ke dalam jurang yang kedalamannya lebih kurang 3 meter sekitar pukul 06:30 WIB Minggu (09/09)

Menurut Asikin (60) Warga Kelurahan Talang Dantuk kabupaten Seluma, saksi yang melihat kejadian tersebut, mobil yang dikemudikan oleh Asnawi melaju dari arah Manna menuju kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Namun karena kehilangan kendali mobil tersebut nyungsep ke dalam jurang.

“Mobil itu tadi datang dari arah Manna menuju ke Bengkulu, memang melaju kencang, sampai jalan lurus ini tadi langsung terjun ke dalam jurang,” jelas Asikin.

Hal ini juga diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Kabupaten Seluma, melalui pesan singkat WhatsApp ia menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan tersebut dikarenakan jalan licin, sehingga laju mobil yang dikemudikan oleh Asnawi dan seorang penumpangnya tidak terkendali.

“Sebelum kejadian Mobil Avanza BD-1085-WY yang dikendarai oleh saudara Asnawi Bersama dengan sdr Abdul Alim berjalan dari arah Manna menuju Bengkulu, saat melintas di TKP mobil lepas kendali dan berjalan ke luar jalur. Karena kondisi jalan yang licin, sehingga masuk ke dalam jurang,” jelas Iptu Aan Setiawan, Kasat Lantas Polres Seluma.

Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa namun pengemudi dan penumpang menderita luka lecet. Sementara kerugian dalam peristiwa ini mencapai 10 Juta Rupiah. Untuk saat ini Mobil Dinas tersebut sudah dibawa menuju Bengkulu.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *