Provinsi Bengkulu

Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat Resmi Jabat Danlanal Bengkulu

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II (Danlantamal), Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Bengkulu (Danlanal).

BETVNEWS,- Bertempat di Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu Senin (20/8) pagi di gelar upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Bengkulu (Danlanal). Diketahui Letkol Laut (P) Agus Izudin resmi diganti dengan Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat untuk memimpin Lanal Bengkulu.

Dalam sertijabnya tersebut dihadiri oleh Kapolda Bengkulu, Danrem 041 Gamas, Sekda Provinsi Bengkulu dan unsur FKPD Lainnya. Dalam Serah terima jabatannya tersebut ditandai dengan penyematan dan pelepasan pin serta penyerahan Tongkat Komando Lanal Bengkulu.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II (Danlantamal), Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman memimpin secara langsung serah terima jabatan Danlanal Bengkulu. Dirinya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini lingkungan TNI Angakatan Laut adalah hal yang biasa dan penyegaran organisasi sebagai ajang promosi untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran organisasi dan ajang promosi untuk meningkatkan karir yang lebih tinggi,” ucapnya.

Usai dilantik Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat mengatakan siap untuk melanjutkan kepemipinan yang lama dnegan mendukung operasional angkatan laut. Tak hanya itu pihaknya tetap meningkatkan kerjasama dengan kepada daerah dan harus bersinergi antar TNI-POLRI.

“Kinerja pimpinan lanal bengkulu yang sebelumnya sudah cukup baik sehingga saya perlu meningkatkannya dan menjaga tugas beliau sesuai dengan moto hari ini lebih baik dari kemarin. Hari esok harus lebih baik dari pada hari ini,” terangnya.

Sementara itu Letkol Laut (P) Agus Izudin mengucapkan terima kasih kepada Pemda Provinsi Bengkulu maupun kota serta seluruh stake holder selama dirinya bertugas kurang lebih 11 bulan dengan kondisi aman dan lancar.

“saya turut berterima kasih kepada Pemerintah Daerah, baik Provinsi maupun Kota yang telah menjalin komunikasi hingga Peraira Provinsi Bengkulu tetap aman dan lancar,” tutup Letkol Laut (P) Agus Izudin.

Untuk diketahui bahwa Letkol Laut (P) Agus Izudin mendapatkan promosi sebagai Kepala Pangkalan Armada Keamanan Laut (Kamla) Serei di Manado.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *