Kota Bengkulu

Libur Bersama, Ini Yang Dilakukan Staf dan Karyawan KPU Kota

Beginilah suasana di KPU Kota Bengkulu, seluruh staf dan komisioner tetap menjalankan tugasnya. (Dokumen BETV)

BETVNEWS,- Kendati Dinas dan Instansi lain sudah memasuki hari libur sejak 8 Juni kemarin, namun hal itu tidak berlaku untuk Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu, dimana sejumlah staf dan karyawannya Selasa (12/6) pagi masih sibuk bekerja.

Tidak hanya masuk dan mengerjakan hal-hal biasa, para staf dan karyawan ini mulai melakukan penghitungan sekaligus pengepakan terhadap formulir serta blanko yang akan digunakan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018 ini.

Ketua KPU Kota Bengkulu, Zaini mengatakan hal ini dilakukan untuk menggenjot persiapan pelaksanaan pencoblosan yang hanya menyisakan kurang lebih dua minggu lagi yakni di tanggal 27 Juni mendatang.

Zaini juga menerangkan, masuknya para staf dan karyawan KPU ini menyusul adanya surat edaran dari KPU RI yang menginstruksikan para Komisioner beserta staf dan karyawan di jajaran KPU Provinsi hingga Kabupaten dan Kota tetap masuk kendati sudah memasuki libur bersama, termasuk di Hari Raya Idul Fitri nantinya.

“KPU RI telah menyampaikan surat edaran untuk seluruh komisioner dan pegawai KPU, yang isinya tidak ada hari libur, KPU akan tetap menjalankan tugas sampai hari libur termasuk hari raya nantinya,” terang Zaini. (YUDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *