Muko-muko, Pemerintahan

Logistik Pilkades Segera Didistribusikan

Saroni, Kadis PMD Kabupaten Mukomuko

BETVNEWS – Pemilihan kepala desa secara serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 September ini di 13  kecamatan di kabupaten Mukomuko tinggal menghitung hari. Setelah masa tenang yang berlangsung dari tanggal 6 – 10 September nanti, semua logistik keperluan pilkades akan didistribusikan.

Letak geografis Kabupaten Mukomuko yang luas serta jarak dari kota ke kabupaten yang cukup jauh dengan desa-desa yang akan melaksanakan pilkades, akan disiasati oleh dinas PMD dengan mendistribusikan logistik lebih awal.

Kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa kabupaten Mukomuko Saroni menyampaikan, seluruh logistik keperluan pilkadesa akan didistribusikan pada tanggal 10 september atau H-2 dari pelaksanaan pilkades.

“Di tanggal 10 nanti semua logistik akan  kita distribusikan ke seluruh wilayah yang melaksanakan pilkades serentak agar dapat digunakan pada saat pemilihan nanti,” jelas Saroni

Ditambahkannya pertimbangan dengan mendistribusaikan logistik pilkades pada H-2 ini adalah mengingat logistik ini harus dijaga di tingkat desa yang akan melaksanakan pilkades, maka jangan sampai pihak desa terlalu lama menjaga logistik pilkades tersebut.

“Kita antisipasi agar logistik ini tidak terlalu lama di desa karena harus dijaga, kemudian saat distribusi waktunya pun harus pas jangan sampai terlambat,”tutup Saroni.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *