Kriminal

Lupa Mengunci Pintu, Gadis Ini Nyaris di Perkosa

Sumber Foto: Istimewa

BETVNEWS,- Bagi anda yang kerap lupa mengunci kamar sebelum tidur. Rubahkan perilaku tersebut, jika tak ingin peristiwa yang dialami gadis berusia 21 tahun berinisial M-S, warga jalan Sumatera 1, Kelurahan Sukamerindu ini juga menimpa anda.

Unit PPA Polres Bengkulu mengamankan seorang pria inisial t-z, warga dikawasan yang sama. Pria ini diamankan karena nekat melakukan tindak asusila terhadap M-S yang sedang tidur di dalam kamar indekostnya pada minggu dinihari.

Pelaku yang merupakan petugas keamaman ini, masuk ke dalam kamar indekost yang tidak terkunci, dan langsung melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban. Korban kemudian terbangun berteriak, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan warga.

“Berdasarkan keterangan pelaku, bahwasannya pelaku ini sering ke wilayah itu, dan  kenal baik dengan orang tua korban. Jadi pelaku ini memang kenal daerah itu” ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma Trisna

Pelaku yang sempat diserahkan ke Polsek Teluk Segara, saat ini telah diamankan di Polres Bengkulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *