Seluma

Lupa Pasang Rem Tangan, Mobil Pejabat RSUD Tais Nyungsep Ke Jurang

BETVNEWS,- 1 unit minibus milik Kabid Keperawatan RSUD Tais, Dadang yang terparkir di depan Kantor Inspektorat Kabupaten Seluma, terperosok kedalam jurang sedalam lebih kurang 20 meter pada Senin (3/9) siang.

Dari kesaksian korban, peristiwa itu baru ketahuinya ketika ia ingin pulang dari kantor tersebut. Setibanya diparkiran, ia terkejut melihat mobil berwarna putih yang dia parkiran sudah tidak berada lagi ditempat. Ia pun bahkan sempat berpikir, kendaraannya itu menjadi korban kejahatan, namun setelah dilihat kedalam jurang, ternyata mobil tersebut telah nyungsep kedalam jurang yang berada dikawasan perkantoran itu.

“Aku sangko tadi hilang, ternyata lah masuk dalam jurang, aku parkirkan tadi memang lupo masang rem tangan,” jelas Dadang bercerita dengan Pegawai Inspektorat.

Sementara itu, Rosdiana Sekretaris Inspektorat Kabupaten Seluma menjelaskan bahwa sebelum dia bekerja di Inspektorat memang sudah ada dua kejadian, dan setelah dia menjabat sebagai Sekretaris di Inspektorat Kabupaten Seluma sudah ada dua kejadian lagi

“Sudah empat kali kejadian disini, sebelum saya kerja disini menurut beberapa pegawai sudah ada dua kejadian, sekarang sudah ada kejadian lagi, dan selama saya kerja di Inspektorat ini sudah merupakan kejadian yang kedua,” ujarnya.

Lanjut Rosdiana, sebenarnya pihak Inspektorat sudah menganggarkan untuk pembuatan pagar parkir dan sekaligus gedung aula untuk menerima tamu.

“Kita sebenarnya sudah mengusulkan untuk pembuatan pembatas parkir dan pembuatan aula, namun Anggaran tersebut tidak disetujui oleh Anggota DPRD Seluma,” lanjutnya

Rosdiana berharap, untuk di Anggaran tahun depan pihak Dewan Seluma bisa mengakomodir hal tersebut, karena ini sudah keempat kali terjadi, sedangkan Inspektorat selalu didatangi oleh banyak tamu. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *