Kriminal

Mahasiswi ditemukan Gantung Diri di dapur Rumah

sumber: Istimewa

BETVNEWS,- Kelurahan Pekan Sabtu pada selasa (22/5) siang di hebohkan dengan peristiwa gantung diri. Kali ini salah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta inisial M-D, warga Pekan Sabtu Kecamatan Selebar yang nekat mengakhiri nyawanya dengan seutai tali tirai jendela.

M-D diketahui tergantung pertama kali oleh ibu tirinya, saat setelah pulang dari menjemput adiknya di sekolah. Yutri yang merupakan ibu tirinya sempat berteriak setelah melihat anaknya yang sudah tergantung di dalam bagian dapur rumahnya.

Kapolsek selebar, Kompol Tigor Lubis membenarkan adanya gantung diri tersebut. M-D sempat di bawa ke RSUD M Yunus, namun nyawanya tak dapat tertolong.

Sejauh ini pihak kepolisian telah memeriksa kondisinya dan tidak ada tanda maupun unsur kekerasan. Jenazah korban pun langsung di kuburkan di tempat pemakaman umum di daerah kelurahan pekan sabtu.

“Kita sudah turunkan anggota dan saat ini belum ada tanda maupun unsur kekerasan dibagian tubuh korban,”ujar Kapolsek Kompol Tigor Lubis

Sementara itu hingga saat ini belum diketahui motif apa yang mengakibatkan M-D nekat mengakhiri nyawanya dengan gantung diri. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *