Mukomuko

Mahasiswi Muda Dilaporkan Hilang

BETVNEWS. –  Juarni (44) warga Desa Air Hitam Kecamatan Pondok Suguh, Jumat (14/1) siang datang melapor ke Polsek Pondok Suguh, bahwa anak gadisnya Suci Ultra Sukma Sidi (21) yang saat ini berstatus mahasiswi tidak kembali ke rumah sejak kamis (13/1) kemarin.

Suci yang juga merupakan Honorer di Kantor Desa Air hitam ini pamit kepada ibunya untuk berangkat bekerja ke Kantor Desa Air Hitam dengan menggunakan sepeda motor matik dengan nopol BD 6257 NW warna hitam merah dan tak pernah kembali ke rumah hingga hari ini.

Kasat Reskrim Polres Mukomuko AKP Teguh Ari Aji sejauh ini memang ada laporan orang hilang di Polsek Pondok suguh dan saat ini pihak keluarga dan kerabat terus melakukan pencarian.

“Laporannya di Polsek Pondok suguh, dan saat ini sedang dilakukan upaya pencarian baik yang dilakukan oleh keluarga, kerabat dan juga pihak Kepolisian,” jelas kasat

Dari informasi beberapa saksi di Kantor Desa Air Hitam bahwa memang pada hari Kamis kemarin Suci sempat masuk kerja pada pagi harinya.

“Dari keterangan saksi yang merupakan rekan kerjanya didapati yang bersangkutan pamit berangkat ke Ipuh dengan menggunakan sepeda motor, dan sejak hari itu juga HP Suci susah tidak dapat dihubungi lagi” tambah Kasat.

Sejauh ini belum ada informasi terkait keberadaan Suci, dan bagi masyarakat yang mengetahui keberadaannya untuk dapat menghubungi pihak keluarga atau kepolisian terdekat.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *