Kota Bengkulu

Malam ini, Grand Final Putri Pariwisata Kota Bengkulu Live di BETV

Para Finalis saat melakukan Gladiresik Sabtu Siang

BETVNEWS – Setelah melalui berbagai tahapan seleksi hingga proses karantina, nasib para finalis Putri Pariwisata Indonesia (PPI) Kota Bengkulu, akan ditentukan Sabtu malam dalam malam Grand Final yang akan digelar di Hotel Santika. Acara bergengsi yang dipelopori Dinas Pariwisata Kota Bengkulu ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) pukul 20:00 WIB.

“Terdapat 20 Finalis yang akan bersaing malam ini. Dari jumlah tersebut nantinya akan didapatkan juara 1 sampai dengan 3. Selain itu, kita juga mempunyai kategori untuk diperebutkan, yakni putri Favorite, putri Intelejensi, dan putri Persahabatan.” terang Novi Aryansyah, Manager Program BETV.

Khusus putri Favorite akan ditentukan berdasarkan poling tertinggi dari undangan yang hadir, yang akan diberikan formulir untuk diisi ketika acara akan dimulai, dengan menuliskan salah satu nama putri Favorite mereka. Sedangkan untuk yang lain akan ditentukan lewat penilaian juri, terutama saat mereka menjalani proses karantina.

“Malam Grand Final ini juri akan menguji kepiawaian finalis menjawab pertanyaan yang diajukan. Nantinya pemenang 1 sampai 3 akan mewakili kota Bengkulu di tingkat Provinsi. Sedangkan untuk yang lain, akan diberdayakan dalam berbagai event pariwisata Kota Bengkulu.” tambah Novi Aryansyah.

Berikut 20 Finalis PPI Kota Bengkulu tahun 2018 :

  1. Catharina Hermanus P
  2. Shintya Tamara
  3. Alyxia Gita S
  4. Reni Mardrah
  5. Rahmi Sundari
  6. Uci Femilia Sari
  7. Fauziah Prasisti Yinisah
  8. Feby Permata Hati
  9. Isabella Vitara P
  10. Novita Mira Utami
  11. Fenti Yunistika
  12. Ami Septian Pratiwi
  13. Afifah Amatulah
  14. Tyas Sara
  15. Allen Della
  16. Ranti Novpratiwi
  17. Miarni Oktavianti
  18. Desi Tridian Rahayu
  19. Eva Rinawijayanti
  20. Mutiarach Debi Sentia

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *