Kota Bengkulu, Kriminal

Maling Ayam, Dua Pemuda Diamankan

Foto, Ist.

BETVNEWS, – Lantaran kedapatan mencuri satu ekor ayam, P-A (23) dan K-B (17) pemuda warga jalan Muhajirin Kelurahan Dusun Besar kota Bengkulu, Selasa (24/05) berhasil diringkus unit opsnal Polsek Selebar.

Kanit Reskrim Polsek Selebar Ipda Putra Agung menjelaskan, penangkapan kedua pemuda tersebut berasal dari tangkap tangan pelapor dan warga pekan sabtu, lantaran saat melancarkan aksinya kedua pelaku kedapatan oleh warga, sehingga langsung dikejar dan masyarakat langsung melapor ke Polsek Selebar untuk mengamankan pelaku dari amukan massa.

“Kedua pemuda tersebut tertangkap tangan oleh pelapor dan masyarakat, lantaran kedapatan mencuri ayam di depan rumah warga di kawasan Pekan Sabtu,” ungkapnya.

Setelah berhasil di amankan, kedua belah pihak melakukan mediasi, dan kedua keluarga sepakat untuk berdamai, dan kedua pemuda tersebut telah dikembalikan kepada orang tuanya.

“Sempat kami amankan, namun lantaran kerugian yang tidak begitu besar, dan kedua belah pihak sepakat untuk berdamai maka kedua terduga pelaku pun dikembalikan kepada orang tuanya,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *