Lebong

Mantan Ketua KPU Kembalikan Mobnas

Mantan Ketua KPU Lebong, Sugianto mengembalikan mobil dinasnya kepada Pemerintah Kabupaten Lebong. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS – Masa bakti Komisioner KPU Kabupaten Lebong 2013-2018 telah berakhir, maka seluruh kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan ke KPU Lebong saat ini mulai dikembalikan. Bahkan Senin (25/6) mantan Ketua KPU Lebong, Sugianto mengembalikan kendaraan dinas yang digunakannya selama ini ke Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong.

Kabag Umum dan Perlengakapan Setdakab Lebong, Kosasih Effendi MPd melalui Kasubbag Perlengkapan, Rizka Putra Utama, MSi menjelaskan saat ini masih ada tiga kendaraan dinas yang belum dikembalikan pihak KPU Lebong, dimana selama ini berdasarkan Buku Inventaris Barang (KIB) di Bagian Umum dan Perlengkapan ada empat kendaraan yang di pinjam pakaikan ke KPU Lebong, diantaranya 1 unit Toyota Hilux Double Cabin yang selama ini digunakan Ketua KPU, serta 3 unit Toyota Avanza yang digunakan oleh 2 orang komisioner dan Sekretaris KPU. Untuk itu, pihaknya mengapresiasi mantan Ketua KPU Lebong yang telah melakukan pengembalian kendaraan dinas tersebut.

“Tentunya kita sangat mengapresiasi hal ini, yang lain masih kita tunggu karena mungkin masih ada keperluan lain, sehingga belum bisa dikembalikan,” ucap Rizka.

Diungkapkan Riska, setelah dikembalikannya empat unit kendaraan dinas ini, nantinya Bagian Umum dan Perlengkapan akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan tersebut. “Baru nanti setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap kendaraan tersebut, kita kembali melakukan proses pinjam pakai dengan komisioner KPU yang baru,” jelas Rizka.(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *