Kota Bengkulu, Pemerintahan

Masyarakat Keluhkan Jalan Sekitar Jembatan Kualo Gelap

Di sekitar Jembatan Kualo inilah, jika dimalam hari gelap gulita, padahal pedagang sekitar dibebankan untuk membayar biaya lampu jalan.(Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS- Gelapnya jalan Pariwisata Pantai panjang terutama di sekitar Jembatan Kualo, dikeluhkan oleh banyak masyarakat. Selain akan rentan terjadi kejahatan ketika malam hari, hal ini juga berdampak terhadap para pedagang, karena kurangnya minat pengunjung untuk datang ketempat wisata ini.

Menurut salah satu pedagang yang berada disekitar jembatan tersebut. Gelapnya jalan sekitar jembatan dikarenakan tidak adanya lampu jalan yang berfungsi, dan hal ini juga akan memicu timbulnya berbagai macam jenis tindak kejahatan.

“Kalau malam hari jalan ini gelap, karena semua lampu jalan tidak ada yang berfungsi, ini akan memicu timbulnya berbagai macam kejahatan, selain itu kita sebagai pedagang juga merasa dirugikan, karena para pengunjung tidak ingin datang, salah satunya karena tempat ini gelap,” ujar Pedagang yang akrab disapa Pak Refi.

Lebih lanjut dia menyatakan, bahwa para pedagang selama ini juga dibebankan untuk membayar biaya lampu jalan, namun pada kenyataannya tidak ada lampu jalan yang menyala.

“Kita juga dibebankan untuk membayar biaya lampu jalan, namun kenyataannya tidak ada yang berfungsi, jadi uang kita yang telah dibayarkan itu kemana,” terusnya

Untuk itu, dalam kesempatan ini juga berpesan kepada pihak-pihak yang terkait, untuk segera memperbaiki lampu jalan tersebut, selain akan membuat indah tempat wisata hal itu juga akan mendukung suksesnya Wonderful 2020

“Kepada pemerintah atau pihak yang terkait, untuk segera memperbaiki lampu jalan, selain mengurangi resiko kejahatan, juga akan mempercantik tampilan wisata pantai panjang, yang akan berdampak terhadap program wonderful 2020,” ucapnya. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *