Kota Bengkulu

Mayat Ditemukan di Kawasan Tapak Paderi, Berikut Identitasnya

BETVNEWS – Sesosok Mayat ditemukan warga di kawasan pantai tapak paderi pada Selasa sore (2/1). Usai ditemukan, mayat langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu dengan ciri-ciri kulit sawo matang, rambut lurus, berbaju coklat bergaris, dan celana jeans.

Hingga Selasa sore belum diketahui siapa identitas Jenazah bocah tersebut. Kapolres Bengkulu beserta anggota dan Kapolsek Teluk Segara, juga langsung menyambangi RS Bhayangkara.

“Untuk identitas belum diketahui. Masyarakat yang mengenal cirri-ciri tersebut bisa segera melapor” Ujar Kasat Reskrim polres Bengkulu AKP. Djohan Andika

Namun setelah beberapa jam berada di rumah sakit Bhayangkara, jenazah korban tenggelam akhirnya diketahui. Korban bernama Aldo (11) warga desa Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban diketahui sedang bermain di rumah neneknya di jalan Siti Khadijah belakang SD Negeri 4, kelurahan Pondok Besi. Nenek korban yang datang ke rumah sakit, kemudian langsung menangis histeris. Rencanannya jenazah korban akan langsung dibawa ke rumah duka di desa Pekik Nyaring.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *