Kota Bengkulu

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Pintu Batu

BETVNEWS – Warga kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu Senin siang (15/10) digegerkan dengan penemuan mayat wanita di salah satu rumah di Rt 02. Mayat perempuan berusia lebih kurang 50 tahun yang diketahui bernama Melani ini, pertama kali ditemukan keluarganya.

Usut punya usut, Melani selama ini memang dikurung di dalam rumah tersebut seorang diri dan hanya diberi makanan beberapa kali dalam seminggu. Menurut pihak keluarga, Melani mengalami gangguan jiwa sehingga mereka sengaja mengasingkannya di rumah tersebut. Hal senada juga diungkapkan ketua RT setempat.

“Tadi keluarga mencium bau tak sedap dari dalam rumah, kemudian mereka memanggil saya. Setelah saya dobrak, ya kita temukan mayatnya dan langsung menelpon pihak kepolisian,” ujar Hasrul Sani, ketua Rt 02.

Mayat Melani saat ditemukan sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal beberapa pekan sebelum ditemukan. Bau menyengat pun tercium saat pihak kepolisian dibantu keluarga mengevakuasi jenazah untuk dilakukan otopsi.

“Tadi kita menerima laporan, setelah kita cek ternyata betul ada mayat yang bernama Melani. Korban lebih kurang sudah 5 tahun tinggal disini. Jadi untuk selanjutnya kita akan bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi,” terang Kompol Jauhari, Kapolsek Teluk Segara.

(Aan HW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *