Kriminal

Melawan, Otak Pembunuh Supir Travel di Dor

Otak Pelaku Pembunuhan R-B-G, Berbaju putih.

BETVNEWS,- Satu pelaku pembunuhan supir travel di jalan lintas Desa Sawang Lebar Kabupaten Bengkulu Utara yang terjadi pada oktober 2016 lalu, kembali berhasil ditangkap aparat Subdit Jatanras Polda Bengkulu. pelaku yang ditangkap kali ini berinisial R-B-G, yang merupakan otak dari perampokan maut yang menewaskan korban Edi Aprianto. pelaku juga terpaksa mendapatkan timah panas dikakinya karena melawan petugas.

Adapun pelaku terus berpindah pindah dalam pelariannya selama 2 tahun, mulai dari Sumatera Selatan, Yogyakarta, hingga berhasil ditangkap di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Awalnya pelaku tidak mengaku dia yang melakukan. Setelah kami jelaskan, pelaku akhirnya mengakui bahwa ia yang merencakan pembunuhan” ungkap Kasubdit Jatantas Polda Bengkulu, AKBP Max Mariners.

Tak hanya berperan sebagai otak kejahatan, pelaku juga berperan sebagai pengemudi mobil setelah berhasil merampas mobil dari tangan korban. korban yang sempat dipukul menggunakan batu dikepala, digilas menggunakan mobil sebelum akhirnya kabur ke arah bengkulu.

“Ya pak, saya yang rencanakan” Ujar pelaku R-G-B

Saat ini telah empat pelaku yang berhasil dibekuk polisi, masih ada 3 lagi yang sedang dalam pengejaran. pelaku dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana junto pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. (TAUFAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *