Pemerintahan, Seluma

Mendes PDTT, Siap Entaskan Ketertinggalan Desa di Seluma

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo saat menyapa masyarakat kabupaten Seluma, usai memimpin upacara HUT RI ke-73.

BETVNEWS,- Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka HUT RI ke 73 di Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma beserta rombongan pada Jum’at (17/08)pagi)

Dalam pidatonya dia mengatakan, bahwa semangat Presiden Republik Indonesia dalam membangun Indonesia sangatlah kuat, dan oleh sebab itu maka sebagai menteri Desa PDTT semangat untuk membangun Desa ini begitu kuat dari diri pribadinya.

“Bapak Presiden Republik Indonesia begitu gencar dalam membangun Indonesia, semangat itulah yang membuat saya begitu yakin dan bersemangat untuk melakukan pembangunan di desa-desa umumnya yang masih tertinggal seperti dikabupaten seluma ini,” sampainya

Setelah selesai pelaksanaan upacara, Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo juga langsung menyapa masyarakat yang sengaja datang. Selain itu, ia mengungkapkan keseriusannya dalam menggenjot ketertinggalan kabupaten Seluma.

“Kita akan terus bekerja, dan akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Seluma, karena kita memiliki potensi yang besar untuk maju,” sampainya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *