Bengkulu Selatan, Pemerintahan

Menteri PDTT Fasilitasi Gusnan Mulyadi Ajukan Usulan ke Menteri PUPR

Plt Bupati Gusnan Mulyadi saat menyambangi Kementerian PUPR

BETVNEWS – Kedatangan Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo pada 14 September lalu tampaknya menjadi berkah tersendiri bagi Bengkulu Selatan. Pasalnya hal ini memberikan jalan pada Pemkab untuk mengajukan langsung bantuan kepada kementerian PUPR yang difasilitasi langsung oleh menteri Eko Putro Sandjojo.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan Jumat siang (28/9), Plt Bupati Gusnan Mulyadi mengaku sudah mengajukan sejumlah permohonan yang diantaranya normalisasi pantai pasar bawah dalam membangun pelabuhan bagi nelayan, dan normalisasi Air Nipis serta peningkatan jalan dari Manna ke Pagar Alam agar menjadi jalur logistik.

Gusnan yang dihubungi via telepon selulernya mengatakan permohonan bantuan tersebut sudah mendapatkan respon positif dari dirjen. Ia berharap hal ini menjadi langkah yang baik bagi pembangunan di Bengkulu Selatan. Gusnan juga mengucapkan terima kasih kepada menteri Eko yang telah menjembatani pertemuan tersebut.

“Kita sudah sampaikan semua permohonan, Alhamdulillah respon dirjen di Kementerian PUPR sangat baik dan semoga ini menjadi langkah bengkulu selatan untuk lebih baik,” ujar Gusnan.

Dalam pengajuan permohonan bantuan tersebut Plt Bupati Bengkulu Selatan didampingi langsung Kadis PUPR Bengkulu Selatan, Kabid Cipta Karya dan dari Dinas Transmigrasi serta staf lainya.

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *