Kriminal

Misteri Mobil Terperosok dan Berceceran Darah di Pantai Panjang Terkuak

Korban Fajri menjalani perawatan di RSUD Kota Bengkulu

BETVNEWS –┬áTemuan mobil berlumuran darah yang terperosok di parit jalan pariwisata pantai panjang mulai menemui titik terang. Satu orang pria bernama Fajri (37) warga Talang Kering dilarikan ke rumah sakit umum Kota Bengkulu, karena mendapat luka tikam di bagian perut.Pengakuannya, ia datang bersama temannya bernama Dadang (25) ke warung tuak Ombak Putih pada Minggu (22/7) dinihari menggunakan sepeda motor. Tak lama berselang di lokasi tersebut temannya terlibat keributan dengan seseorang. Fajri yang juga diduga ikut terlibat perkelahian mendapat luka tikam.

“Dia (Dadang) yang ribut, entah berselisih paham. Di meja itulah ribut (berkelahi), terus saya kena (tikam) dan langsung pulang ke rumah di Talang Kering, baru dibawa ke rumah sakit,” ujar Fajri.

Sementara terkait mobil yang berada tak jauh dari lokasi diduga milik teman Dadang.

“Aku tidak tahu mobil itu, punya kawan dadang,” tambah Fajri.

Terkait mobil yang terperosok belum diketahui penyebabnya, karena identitas pemilik dan pengemudi sedang didalami polisi. Sementara teman korban bernama Dadang tidak dilarikan ke rumah sakit karena hanya menderita luka di bagian tangan. Lokasi warung tuak Ombak Putih pun saat ini sudah ditutupi garis polisi.

“Sementara kita lakukan olah TKP, dan barang bukti mobil kita amankan,” singkat Kapolsek Ratu Samban, Kompol Darno.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *