Kota Bengkulu

Mobil Dirampas, Warga Panorama Lapor Polisi

BETVNEWS – Lantaran satu unit mobil pick-up dengan nomor polisi BD 9275 AT miliknya dirampas oleh belasan orang oknum debt collector, Brahmana Sembiring (57) warga Jalan Jambu Taman Remaja Kelurahan Lingkar Timur Kota Bengkulu, Selasa (21/12) siang melapor ke Polda Bengkulu.

Dijelaskan Brahmana, kejadian berawal saat dirinya melintas di Ruas Jalan Kebun Tebeng Kota Bengkulu, namun tiba-tiba datang satu unit motor dan mobil yang menghadang laju kendaraanya. Tanpa basa-basi salah satu oknum debtcolektor dari salah satu pihak perusahaan finance tersebut langsung menarik paksa kunci kendaraan miliknya tanpa memberikan surat penarikan dan saat ini dirinya tidak mengetahui keberadaan mobil miliknya. Bahkan diatas mobil pickup tersebut terdapat muatan jahe seberat 1 ton.

“Saya dicegat oleh belasan orang oknum dobcolekter, lalu mereka langsung merampas kunci mobil saya dan membawa pergi mobil milik saya tanpa memberikan surat penarikan sehingga saya tidak tahu keberadaan mobil saya saat ini,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, kendaraan miliknya tersebut memang sudah mengalami gagal bayar, dan pihaknya juga sudah berjanji akan segera membayar tunggakan tersebut oleh pihak finance.

“Mobil saya memang sudah nunggak,namun saya sudah berjanji untuk membayar tunggakan tersebut kepada pihak finance,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *