Kota Bengkulu

MUI: Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Ketua Majelis Ulama (MUI) Provinsi Bengkulu, Prof. Dr. H Rohimin M.Ag.

BETVNEWS,- Ketua Majelis Ulama (MUI) Provinsi Bengkulu, Prof. Dr. H Rohimin M.Ag menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi. Terkait ulah oknum yang memasang spanduk yang tertuliskan “Bersama tegakkan Khilafah JAD Provinsi Bengkulu”. Dikhawatirkan, jika banyak yang terprovokasi justru akan menimbulkan tindakan yang tak diinginkan.

“masyarakat diharap tetap tenang,  Jangan perprovokasi dengan berbagai ajakan yang akan mengundang polemik. Karena pemasang spanduk itu belum ada yang bertanggungjawab  jangan sampai ada adu domba dan kita perlu waspada,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia meminta kepada pihak kepolisian, untuk menindak lanjuti hal tersebut dan mencari tahu motif tindakan provokasi itu.

Seperti yang diketahui, Kota Bengkulu Jumat (30/8) pagi dihebohkan terpasangnya spanduk ajakan untuk bersama menegakkan khilafah JAD di Provinsi Bengkulu. Diketahui spanduk tersebut dipasang di dua lokasi berbeda, yakni Jalan Cendana Sawah Lebar dan Jalan Pariwisata Pantai Pasir Putih.

Bahkan spanduk berwarna putih ini dengan tulisan Khilafah berwarna merah sempat menjadi tontonan masyarakat yang melintas dikawasan tersebut.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *