Politik, Seluma

Mundur, Ketua FKUB Seluma Mantap Mencaleg

BETVNEWS,- Sejatinya Darsono memang sudah melakukan pengunduran diri sebagai Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Seluma, ketika ia memantapkan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Seluma pada pemilu tahun 2019 mendatang.

Pada hari ini Jumat (05/10), Mantan Ketua FKUB, H. Darsono mendatangi Kantor Kesbangpol Kabupaten Seluma guna untuk berpamitan secara langsung dengan instansi Pemerintah Kabupaten Seluma tersebut.

“Jadi hari ini saya datang ke Kesbangpol, guna untuk berpamitan secara langsung oleh pihak Kesbangpol tentang pengunduran diri saya dari ketua FKUB Kabupaten Seluma,” ungkap Darsono kepada awak media

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya dia sudah menghadap kepada Bupati Seluma, Bundra Jaya kehadirannya tidak lain adalah untuk berpamitan dan memberitahukan bahwa dirinya pada saat ini telah mengundurkan diri sebagai ketua FKUB.

“Bupati sebelumnya juga telah saya temui, saya juga telah berpamitan soal pengunduran diri ini,” lanjut Darsono

Keputusannya mengundurkan diri dari FKUB ini, tidak lain hanyalah bentuk keseriusan dirinya dalam pencalonan dirinya sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Seluma pada tahun 2019.

Selepas keputusannya mengundurkan diri dari FKUB, ia tidak akan pernah merekomendasikan calon untuk pengganti dirinya, dan yakin jika nanti sudah mendapatkan pengganti adalah orang yang terbaik.

“Tidak ada rekomendasi dari saya, dan saya yakin nanti yang terpilih adalah yang terbaik,” terusnya

Sementara itu, mobil dinas yang pernah diserahkan kepada Darsono, menurut penjelasannya sudah tidak pernah dipakai lagi setelah pencalonan, dan saat ini mobil tersebut telah dipakai oleh anggota FKUB.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *