Lebong, Pemerintahan

Mutasi Ke Boyolali, Kajari Hadiahi Bupati Lebong Sapu dan Cangkul

BETVNEWS – Ada yang menarik saat pisah sambut Kajari Lebong di rumah dinas Bupati Lebong, dimana mantan Kajari Lebong, Prihatin SH memberikan hadiah istimewa kepada Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi yakni berupa sapu lidi dan cangkul.

Disampaikan Prihatin, sapu lidi tersebut diibaratkan Kabupaten Lebong yang saat ini sudah bersih dengan berbagai prestasi yang diraih seperti perencanaan terbaik 5 nasional, terbaik 1 Provinsi dan bahkan predikat WTP harus tetap dipertahankan.

“Lebong ini sudah bersih, sudah ganteng dan sudah cakep. Ini lah yang harus tetap dipertahankan,” jelas Prihatin.

Sementara itu, cangkul diibaratkan kerjakeras, dimana Bupati Lebong harus terus bekerja keras untuk membangun Kabupaten Lebing kedepan. Bahkan dirinya mengatakan kerja keras ini harus terus dilakukan untuk menuju Bengkulu 1 atau gubernur.

“Bupati harus terus kerja keras, apalagi untuk menuju Bengkulu 1, tanpa kerja keras segala hal akan sulit kita raih,” kata Prihatin.

Seperti diketahui, Kajari yang lama Prihatin SH MH saat ini dimutasi menjadi Kajari Boyolali, sedangkan Kajari Lebong saat ini dijabat oleh Endang Sudarma SH MH.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *