Kota Bengkulu

Nabrak Belakang Truk Tronton, Mahasiswa Dehasen Tewas

Sumber Foto: Istimewa

BETVNEWS,- Bayu Fernando, Warga desa Gunung Agung Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma tewas menggenaskan setelah motor yang dikendarainya menabrak buntut truk tronton bernomor polisi BE 9632 FG.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan Depati Payung Negara, tepatnya di depan kantor BRI cabang Betungan Kota Bengkulu, Rabu (6/6) sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, Jailani mengatakan korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat BD 2006 CT melaju kencang dari arah Simpang Betungan menuju ke arah Pagar Dewa.  Korban yang saat itu tidak menggunakan helm diduga tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak truk yang sedang terparkir.

“Saya tidak mengetahui persis kejadiannya, tapi saya sudah lihat korban sudah berada di kolong mobil truk dengan mengeluarkan cukup banyak darah.” terangnya.

Sementara itu, Elon selaku tetangga korban menambahkan mahasiswa universitas Dehasen itu pergi dari rumah setelah mendengar azan subuh, menuju kampusnya.

“Saya dapat informasi pagi tadi kalau bayu meninggal akibat kecelakaan saat hendak pergi ke kampus.” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini kendaraan milik korban serta sopir dan kernet truk telah diamankan oleh pihak aparat kepolisian guna dimintai keterangan. (ARIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *