Kota Bengkulu, Kriminal

Nabrak Truk Parkir, Warga Bumi Ayu Tewas

Foto; IST

BETVNEWS,- Warga Bumi Ayu,  tewas usai sepeda motor BD 3826 AS yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk dijalan Raden Fatah RT. 26 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu tepatnya di Taman Pemakaman Umum Padang Jirat Kota Bengkulu pada Rabu (14/11) pagi.

Sementara itu, satu korban lainnya langsung dibawa ke RSMY M Yunus, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dari keterangan saksi mata yang melihat, korban diketahui baru keluar dari Pasar Pagar Dewa. Pada saat itu lokasi masih dalam keadaan gelap, kemungkinan korban tidak mengetahui adanya truk yang terparkir di pinggir badan jalan yang sedang mengantri BBM.

“Korban ini berboncengan dari arah pasar hendak kearah Bumi Ayu dan tiba-tiba korban sudah menabrak buntut truk yang sedang terparkir,” terang nawawi yang melihat kecelakaan tersebut.

Nawawi pun menjelaskan bahwa di jalan lintas ini sering terjadi kecelakaan dikarenakan tidak adanya lampu penerangan. Bahkan menjadi tempat aksi para pelaku kejahatan seperti jambret yang korbannya hendak berbelanja di pasar.

“Ya diharapkan pemerintah daerah atau wali kota yang baru ini memasang lampu jalan mulai dari perempatan Pagar Dewa hingga ke pertigaan Hibrida Ujung. Agar insiden kecelakaan ini tidak terus terjadi,” harapnya.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *